Singkatan-Singkatan Dalam Chating

Posted on 28 April 2009. Filed under: Bobby_Saragih Tutorial |

* 🙂 artinya tersenyum
* :-|| artinya marah
*😦 artinya sedih
* :-)) artinya sangat senang
*😮 artinya saya terkejut
*😛 artinya seseorang mengeluarkan lidahnya untuk anda
* :-P~~ artinya meneteskan air liur
* :~~( artinya menangis
*😦 artinya sedih
*🙂 artinya senyum manies
* :* artinya cemberut
* :-* artinya cium
* :- artinya wow man!
*:-/ artinya hmm..
* :-0 artinya o..o
* 8-# artinya i kill u
*😎 artinya pakei kaca mata kece kan
* 8-0 artinya surprise !!!
* :-@ artinya I’m scare takut..
* :-B artinya weee..ngeledek
* :-p artinya lucu
* 8-] artinya It’s me..
* :-$ artinya aksi tutup mulut
*😉 artinya senyum genit
* : ( artinya sedih
* : | artinya bingung
* : > artinya senyum jahat
* ; > artinya senyum jahat dan genit
*😮 artinya Surprise
* :-@ artinya takut
* :-e artinya tidak setuju
* >:-< artinya marah
* :- | artinya perbedaan

# BRB = Be Right Back (Akan segera kembali)
# AFK = Away From Keyboard (Sedang tidak ada di tempat)
# BBL = Be Back Later (Akan kembali nanti)
# NP = No Problem (Tidak ada masalah)
# LOL = Laughing Out Loud (Tertawa dengan keras sekali)
# ROFL/ROTFL = Rolling On (The) Floor Laughing (Berguling-guling sambil tertawa)
# JK (J/K) = Just Kidding (Hanya bercanda)
# WB = welcome back
# OIC = oh i see
# TTYL = talk to you later
# ASL (A/S/L) = untuk menanyakan umur/kelamin/lokasi (age/sex/location)
# sek/kul/ker = untuk menanyakan status (sekolah/kuliah/kerja)
# CYO = see you online
# EG = Evil Grin (Menyeringai)
# BEG = Big Evil Grin (Lebih Menyeringai)
# ATM = At The Moment (Dalam saat ini)
# BBIAF = Be Back In A Few (Akan kembali dalam beberapa saat)
# BTW = By The Way
# C U L8R = S(C)ee Y(U)ou L8(ate)R (Sampai jumpa kembali)
# C YA = S(C)ee Y(Ya)ou (Sampai jumpa)
# IMO = In My Opinion (Menurut opini saya)
# IMHO = In My Humble Opinion (Opini yang sederhana dengan maksud merendahkan diri)
# l33t = Elite (Elit)
# LTNS = Long Time No See (Sudah lama tidak bertemu)
# OIC = OH I S(C)ee (oh saya mengerti)
# GMTA = Great Minds Think Alike (Berpikiran yang sehat harus dilakukan)
# RE = Repeat Hi (Mengulang kata Hi)
# RL = Real Life (Kehidupan nyata)
# RTFM = Read The Fuckin Manual (Bacalah manualnya)
# TTFN = Ta-Ta For Now (Bye-bye untuk saat ini)
# CMIIW = Correct me If I’m Wrong (tolonglah koreksi saya kalau salah informasinya)
# FYI = For You Information ( Perlu juga anda ketahui)
# YW = Your Welcome ( terima kasih kembali)
# IWMP = It Was My Pleasure ( kebahagiaan saya untuk membantu)
# AFAIK = As Far As I Know ( sejauh yg saya ketahui)
# ASAP = As Soon As Possible ( sesegera mungkin)
# TIA = Thank in advance ( terima kasih sebelumnya)
# GBU = God bless U ( Tuhan memberkatimu)
# HAYT = How Are You Today ( gimana kabarmu hari ini )
# BFN = Bye For Now ( dah�. Nanti di sambung lagi)
# IAFAU = I am Fine and You ( saya baik saja dan anda ? )
# Japri = Jalur pribadi
# Jarum/jalum = Jalur umum
# HTH = Hope This
# helps = Minta bantuan dong
# OTOH = On the Other hand
# PLS = Please (memohon)
# IRL = In Real Life (Dalam kehidupan nyata)
# ACK = aku cinta padamu
# BT = bosan/kacau
# EKED = emang kenal emang dekat
# GAK = gue akan kembali
# GBTCE = gue butuh teman cewek
# GBTCO = gue butuh teman cowok
# GHP = gue harus pergi
# P = gue harus pergi
# GPP = gak apa apa
# MM = memang
# SJK = sampai jumpa kembali
# SKSD = sok kenal sok deket
# UKL = umur, kelamin, lokasi

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...